Powder Coating Untuk Dunia Otomotif

Mengenal Keunggulan Powder Coating Untuk Dunia Otomotif

Dunia otomotif pastinya memiliki beberapa kebutuhan baik itu ketersediaan onderdil terbaik ataupun dari proses pengecatan bodi hingga velg mobil. Hal ini perlu metode powder coating, dimana mampu memberi kelebihan dibandingkan teknik pengecatan warna lainnya. Dari beberapa keunggulan powder coating saat ini telah banyak memberi pengalaman terbaik. Sehingga dari bidang dunia otomotif ini banyak dipakai dalam metode pengecatan bagian mobil.

Beberapa tahun belakangan kebutuhan akan powder coating semakin meningkat. Sedangkan dari setiap bengkel variasi mobil pun ikut mengembangkan teknologi terbaru. Sehingga dari proses pengecatan bisa diandalkan dengan waktu lebih singkat namun hasil akhirnya juga tidak kalah detail.

Keunggulan Powder Coating di Bidang Otomotif

Cukup menarik ketika kita membahas seputar penggunaan powder coating sebagai satu sarana terbaik dalam mencoba pemilihan warna di bagian velg ataupun lainnya. Seiring perkembang teknologi penggunaan powder coating ini kerap memberi hasil terbaik. Sehingga ada beberapa keunggulan yang sudah biasa dirasakan ketika menggunakan powder coating ini.

  1. Lapisan Warna Lebih Tebal

Seperti kita kenali sekarang bahwa dari lapisan warna lebih tebal bisa memberi keunggulan tersendiri jika menggunakan powder coating. Sedangkan dari ketebalan yang bisa dicapai dari metode powder coating ini bisa mencapai 350 micron. Sehingga dari perbandingannya terhadap jenis cat minyak sendiri hanya mencapai 30-40micron.

Hal inilah yang membuat keunggulan powder coating banyak diminati. Sehingga dari beberapa kebutuhan untuk pengecatan warna pada bagian bodi dan velg kendaraan pun terasa lebih sempurna hingga hasilnya memuaskan.

  1. Mampu Menutup Pori-Pori Lebih Maksimal

Dari setiap pengecatan pastinya diharapkan bisa menutupi semua pori-pori secara sempurna. Karena itulah, kita bisa mencermati bagaimana proses dari penggunaan metode powder coating ini. Sehingga dalam beberapa kesempatan, potensi dari pengecatan powder coating ini pun semakin mudah dilakukan. Kemudian perataan hingga penggunaan warna lebih sempurna selalu bisa diharapkan dengan pemilihan metode powder coating.

Sekarang dari sisi penggunaan powder coating ini kerap memberi hasil sempurna. Karena keunggulan powder coating ini bisa menutup porsi secara sempurna. Sehingga dampaknya bisa mengurangi resiko terjadinya karat.

  1. Permukaan Lebih Keras

Masih ada keunggulan yang banyak dirasakan ketika menggunakan metode pengecatan powder coating salah satunya membuat permukaan lebih keras. Dari sinilah populernya teknik powder coating mampu diandalkan untuk memberi hasil pengecatan lebih maksimal. Karena itu, dengan menggunakan modal baru dalam metode pengecatan bisa dipastikan ada hasil-hasil terbaik bisa dirasakan dan jasi keunggulan powder coating.

Hasil pengecatan pada sebuah bodi permukaan mobil ataupun kendaraan lainnya bisa dilihat baik atau tidaknya. Sehingga dalam beberapa kesempatan, powder coating ini diproses secara maksimal, sehingga keunggulannya bisa dirasakan semua pengguna.

Untuk cat powdercoating dan vaporblasting Kami menerima bijian dan partai besar

Info whatsapp : 0822-3386-3202

download price list silahkan cek web kami :
www.powdercoatingsolo.com

#vaporblasting
#vaporblastingsolo
#sandblasting
#sandblastingdisolo
#powdercoating
#powdercoatingsolo
#jasacoatingotomotif
#catpowdercoating